Cara Alami Mengobati Gastroenteritis

Cara Alami Mengobati Gastroenteritis


Cara Alami Mengobati Gastroenteritis
Gastroenteritis merupakan suatu infeksi yang di sebabkan oleh virus, Infeksi tersebut terjadi pada usus atau perut. Ada sebagian orang yang menyebut gastroenteritis dengan istilah flu perut atau flu lambung. Kondisi ini menimbulkan beberapa seperti mual, muntah, diare, kram perut dan terkadang di sertai dengan demam. Gastroenteritis berpotensi fatal bahkan mematikan jika terjadi pada bayi atau lansia dan orang yang bermasalah dengan sistem kekebalan tubuhnya.

Penyebab Terjadinya Gastroenteritis

Umumnya penyebab penyakit ini adalah virus campylobacter, namun sebagian kasus dapat di sebabkan oleh norovirus sedangkan pada anak-anak kondisi ini di sebabkan oleh virus rotavirus. Selain virus, gastroenteritis juga dapat terjadi akibat parasit dan bakteri. Penularannya bisa terjadi karena konsumsi makanan yang dimasak secara tidak benar atau air yang terkontaminasi atau melalui kontak langsung dengan orang yang terinfeksi.

Gejala Gastroenteritis Yang Sering Di Keluhkan Penderita

Cara Alami Mengobati Gastroenteritis

Gastroenteritis menyerang bagian organ usus manusia dan biasanya menimbulkan gejala seperti sakit atau kram perut, mual yang di sertai muntah, demam, sakit kepala, sakit otot, kehilangan nafsu makan, penurunan berat badan serta diare. Apabila kondisinya sudah sangat parah akan menimbulkan gejala seperti berikut : 

  • Gejala gastroenteritis parah pada anak-anak : Terlihat lesu tidak bertenaga, mengalami diare yang disertai darah, demam tinggi, merasa kesakitan atau tidak nyaman serta mengalami dehidrasi sehingga frekuensi buang air kecil dan volume urin menurun drastis bahkan menangis tanpa air mata.
  • Gejala Gastroenteritis parah pada orang dewasa : Penderita akan mengalami muntah darah, cairan yang di minum tidak bisa ditahan sehingga muntah tiap kali setelah minum, demam di atas 40 derajat C, mengalami dehidrasi seperti kurang buang air kecil serta buang air besar disertai darah.

Apabila anda atau buah hati anda mengalami gejala seperti yang tertulis di atas, maka ada kemungkinan besar bahwa anda menderita gastroenteritis. Disini kami akan rekomendasikan produk kesehatan dari teripang laut yaitu jelly gamat qnc yang merupakan cara alami mengobati gastrienteritis tanpa menimbulkan efek samping negatif.

Cara Alami Mengobati Gastroenteritis Dengan Khasiat Teripang Laut Dalam Jelly Gamat Qnc

Jelly gamat qnc adalah produk kesehatan yang terbuat dari 100% bahan alami yaitu ekstrak teripang emas tanpa tambahan zat kimia berbahaya. Selain teripang, dalam jelly gamat qnc juga terdapat bahan alami seperti ekstrak buah dan sayur yang memperkaya khasiatnya. Teripang sudah banyak di teliti dan hasil dari penelitian tersebut mengungkapkan bahwa teripang berkhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit mulai dari yang ringan sampai berbahaya sekalipun salah satunya adalah gastroenteritis yang di sebabkan oleh virus.

Teripang mengandung antiseptik alamiah yang mampu memberantas infeksi virus. Hal tersebut sudah di buktikan oleh penelitian yang di lakukan oleh Prof Ridzwan Hashim membuktikan bahwa ekstrak teripang mampu untuk memberantas bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan jantung, bakteri S. viridans penyebab katup jantung bermasalah, bakteri S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, bakteri Staphylococcus aureus penyebab meningitis, bakteri Proteus mirabilis penyebab infeksi luka, Escherichia coli penyebab masalah pencernaan. Artinya virus penyebab gastroenteritis ini dapat di berantas sampai tuntas sehingga kesehatan penderitapun kembali normal.

Ekstrak buah dan sayur juga dalam jelly gamat qnc memiliki peran penting, karena banyak mengandung vitamin yang berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga mencegah infeksi yang di sebabkan oleh virus dan bakteri.

Kombinasi dari semua bahan alami tersebut merupakan cara alami mengobati gastroenteritis yang paling tepat. Jadi tunggu apalagi? ayo pesan sekarang juga produk jelly gamat qncnya.

Daftar Harga Resmi Jelly Gamat Qnc


Keunggulan Berbelanja Di Kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran khusus jawa barat dan hanya pemesanan jelly gamat qnc 2 botol kebawah (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Jika anda memesa 3 botol ke atas, maka Anda harus transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total pembayaran, setengahnya lagi bisa di transfer setelah barang diterima..
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk jelly gamat qnc dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085351152300.
  • Produk jelly gamat qnc yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja jelly gamat qnc di situs kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id.
Cara Pemesanan Jelly Gamat Qnc

Silahkan anda ketik format SMS berikut ini
QCM : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda
Lalu Kirim Format Pemesananya Ke Nomor 085351152300

Harga 1 botol jelly gamat qnc adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 ML. Apabila ada situs web serupa yang menjual jelly gamat qnc dengan harga di bawah 155ribu maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

*Harga yang tertera di tabel belum termasuk ongkos kirim, Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Informasi Pemesanan Selengkapnya, Baca Di Laman Kami.
Klik Gambar Berikut Ini.

http://jellygamatqnc09.blogspot.co.id/p/cara-order-qnc-jelly-gamat.html

Aturan Minum : Konsumsi secara rutin dan teratur sebanyak 2 sendok makan 3x sehari untuk orang dewasa dan untuk Anak-anak cukup minum 1 sendok makan saja, dapat di minum sebelum atau sesudah makan.

6 Manfaat Utama Jelly Gamat Qnc

  1. √ Meningkatkan Sistem Kekebalan Daya Tahan Tubuh.
  2. √ Menurunkan Tekanan Darah Tinggi (Hiperntensi).
  3. √ Mampu Mempercepat Proses Penyembuhan Luka.
  4. √ Meregenerasi atau Memperbaiki Sel - Sel Rusak.
  5. √ Membersihkan Toksin Atau Racun Di Dalam tubuh.
  6. √ Serta Mampu Menangkal Senyawa Radikal Bebas.

Cara Alami Mengobati Gastroenteritis - Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah.

Cara Alami Mengobati Gastroenteritis

0 Response to "Cara Alami Mengobati Gastroenteritis"

Posting Komentar